Kamis, 04 Agustus 2016

Biodata Foto Profil Pemain Beintehaa AnTV Lengkap

Biodata Foto Profil Pemain Beintehaa AnTV Lengkap - Apa yang kamu sukai dari pemain film India? Wajahnya yang tampan dan cantik ataukah aktingnya yang memukau? Berbekal kedua unsur itulah serial-serial asal India, dapat dengan mudah menjadi primadona di Indonesia. Salah satu drama Bollywood yang akan tayang di AnTV adalah Beintehaa, yang juga dibintangi oleh para pemain yang enak dipandang.

Meskipun drama seri Beintehaa ini belum ditayangkan oleh AnTV (saat artikel ini ditulis), namun para penggemar serial India sudah tak sabar lagi mencari informasi tentang siapa-siapa saja pemain atau artis dalam serial Beintehaa ini. Namun bila kamu salah satu dari penggemar serial “Cinta di Langit Taj Mahal”, kamu pasti tak asing lagi dengan aktor bernama Harshad Arora ini.

Sebelum bermain di serial “Cinta di Langit Taj Mahal”, Harshad Arora terlebih dahulu tampil dalam serial Beintehaa pada tahu 2013 lalu. Dalam serial ini, Harshad berperan sebagai Zain, pemuda tampan yang digilai oleh para gadis muda. Selain Harshad, ada juga aktris cantik bernama Preetika Rao yang akan beradu akting dengan Harshad di serial Beintehaa ini.

Pemeran Aliya di Beintehaa ini adalah seorang model dan jurnalis film yang terjun ke dunia akting. Namanya langsung melejit saat berperan sebagai tokoh utama wanita, Aliya dalam serial Beintehaa ini. Selain kedua artis tersebut, Beintehaa akan diramaikan oleh penampilan dari Suchitra Pillai, Naved Aslam, Vivek Madan, dan Gunjan Vijaya.

Biodata Profil Foto Pemain Beintehaa AnTV :

1. PROFIL PREETIKA RAO (Aliya)


Preetika Rao merupakan seorang model dan jurnalis film yang terjun ke dunia akting. Dia lahir pada 29 Mei 1988 di Mangalore, Karnataka, India. Waktu remaja, Rao memulai karir modelingnya dengan membintangi iklan Cadbury Dairy Milk. Dia juga beberapa kali tampil dalam iklan produk-produk merek ternama.

Biodata Profil Pemain Beintehaa AnTV
Preetika Rao
Di serial Beintehaa ini, Preetika Rao berperan sebagai Aliya, gadis manis yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. Dia akan beradu akting dengan aktor tampan Harshad Arora yang akan berperan sebagai Zain dan menjadi suaminya di serial Beintehaa ini.

BIODATA :

Nama : Preetika Rao
Tempat lahir : Mangalore, Karnataka, India
Tanggal lahir : 29 Mei 1988
Kewarganegaraan : India
Pendidikan : Sophia College, New York Film Academy
Profesi : Aktris, model, jurnalis film
Saudara : Amrita Rao
Zodiak : Gemini


2. PROFIL HARSHAD ARORA (Zain)


Harshad Arora lahir pada tanggal 3 September 1987 di Delhi, India. Dia adalah seorang model dan aktor televisi India. Dia memulai debut karirnya dalam dunia modeling di Delhi, Dia juga pernah membintangi beberapa iklan komersial. Namanya semakin terkenal saat dia memerankan Zain Abdullah, tokoh utama pria di serial Beintehaa.

Profil Pemain Beintehaa AnTV
Harshad Arora
Harshad Arora juga ikut bermain dalam serial “Cinta di Langit Taj Mahal” bersama Shaheer Sheikh dan bintang-bintang Indonesia lainnya. Di serial tersebut Harshad juga memerankan tokoh bernama Zain.

BIODATA :

Nama : Harshad Arora
Tempat lahir :Delhi, India
Tanggal lahir : 3 September 1987
Tempat tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Kewarganegaraan : India
Profesi : Model, Aktor
Zodiak : Virgo


3. PROFIL SUCHITRA PILLAI (Surraiya)


Suchitra Pillai adalah aktris, model, dan juga seorang VJ India. Dia lahir di Enrakulam, Kerala, India pada 26 Juli 1971. Dia adalah lulusan di bidang teknik elektronik tetapi dia lebih memilih dunia seni peran daripada teknik. Dia pernah bermain dalam film “Dil Chahta Hai” (2001), “Page 3” (2005), “Laaga Chunari Mein Daag” (2007), dan “Fashion” (2008).

Biodata Pemain Beintehaa AnTV
Suchitra Pillai
Setelah menikah, Suchitra hijrah ke London setelah menyelesaikan studinya. Tapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian setelah 7 tahun pernikahan. Pada usia 34 tahun, ia menikah lagi dengan seorang insinyur bernama Lars Kjeldsen. Mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Annika Kjeldsen. Di serial Beintehaa ini, Suchitra berperan sebagai Surraiya Usman, ibu dari Zain.

BIODATA :

Nama : Suchitra Pillai
Tempat lahir : Enrakulam, Kerala
Tanggal lahir : 26 Juli 1971
Umur : 43 tahun
Tinggi badan : 5’3″
Status : Menikah
Agama : Hindu
Pasangan : Lars Kjeldsen
Anak : Annika Kjeldsen
Zodiak : Cancer


4. PROFIL NAVED ASLAM (Usman Abdullah)


Naved Aslam adalah seorang aktor film, televisi dan teater. Dia juga seorang penulis naskah India. Dia terkenal dalam perannya di tahun 1990-an dalam drama seri Sony TV berjudul “Hospital”, serta film “Chhal” (2002) dan “Sehar” (2005). Ia juga menulis, mengarahkan dan bermain dalam berbagai drama seri.

foto Pemain Beintehaa AnTV
Naved Aslam
Aslam melanjutkan pendidikan Mass Communications setelah lulus dari Universitas Jamia Millia Islamia. Saat ini Naved Aslam hidup single dan memiliki dua anak laki-laki. Di serial Beintehaa, Aslam berperan sebagai Usman Abdullah, ayah dari Zain.


5. PROFIL VIVEK MADAN (Fahad Abdullah)


Biodata Profil Pemain Beintehaa AnTV
Vivek Madan
Dalam serial Beintehaa ini, Vivek Madan berperan sebagai Fahad Usman, saudara dari Zain Usman. Selain bermain dalam serial Beintehaa, Vivek juga pernah bermain dalam serial “Parvarrish – Kuchh Khattee Kuchh Meethi” dan saat ini dia tengah bermain dalam serial “Radhaa Ki Betiyaan Kuch Kar Dikhayengi” dan berperan sebagai Aniruddh.


6. PROFIL GUNJAN VIJAYA (Nafeesa Fahad Abdullah)


Gunjan Vijaya adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai debut di dunia pertelevisian dengan membintangi serial “Hare Kkaanch Ki Choodiyaan” di Sahara One. Setelah itu dia bermain di “Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi” dan memainkan peran Archita. Dia juga muncul di TV terkenal Kesar yang juga di bawah bendera Balaji Telefilms.

Profil pemeran Beintehaa AnTV
Gunjan Vijaya
Menariknya, Gunjan juga pernah tampil dalam film “Pyare Mohan” bersama aktor Vivek Oberoi dan Fardeen Khan. Di serial Beintehaa ini, Gunjan memerankan Nafisa, anak dari Fahad Usman, saudara Zain.

7. PROFIL RITURAJ SINGH (Ghulam Haider Khan)


Biodata Pemeran Beintehaa AnTV
Rituraj Singh
Rituraj Singh adalah seorang aktor televisi India. Dia telah memainkan peran yang berbeda dalam sejumlah serial televisi India seperti “Jyoti, Hitler Didi”, “Shapath”, “Warrior High”, “Aahat”, dan “Adaalat”. Dia saat ini memainkan peran pelatih Kabbadi di serial “Diya Aur baati Hum”. Dalam drama seri Beintehaa, Rituraj Singh berperan sebagai Ghulam Haider Khan.

8. PROFIL VIKAS GROVER (Rizwan Malik)


Biodata Pemain Beintehaa AnTV
Vikas Grover
Aktor Vikas Grover ini telah bermain di beberapa drama seri televisi antara lain serial “Punar Vivah Ek Nayi Umeed”, “Amita Ka Amit”, “Amrit Manthan” dan peran antagonis Akshay dalam “Piya Ka Ghar Pyaara Lage”. Dalam serial Beintehaa, Vikas berperan sebagai Rizwan Malik, sahabat baik dari tokoh utama Zain.

9. PROFIL SHIVANGI JOSHI (Aayat)


Shivangi Joshi adalah seorang aktris televisi India, yang terkenal karena perannya sebagai Aayat dalam serial populer Beintehaa yang ditayangkan di Colors TV. Dia adalah penari Kathak dan telah tampil di berbagai kota untuk menunjukkan keahliannya.

foto Pemain Beintehaa AnTV
Shivangi Joshi
Setelah ia mendapat kesempatan untuk tampil di Mumbai, ketua acara menyarankannya untuk terjun ke dunia akting. Shivangi pun akhirnya hijrah ke Mumbai pada bulan April 2013 bersama ibunya. Dia terus mengikuti audisi dan kemudian mendapat peran untuk iklan TV. Setelah itu ia mulai mendapatkan panggilan dari berbagai rumah produksi dan akhirnya syuting pun terjadi.


10. PROFIL NANDISH SANDHU (Rehaan Habeeb Khan)


Nandish Sandhu adalah seorang model dan aktor televisi India. Ia lahir pada tanggal 4 Mei 1976, di Bharatpur. Semasa sekolah dulu, dia suka olahraga terutama cricket. Dia juga seorang juru masak yang handal. Dia memulai karir aktingnya dalam serial populer “Kasturi”.

Biodata Profil foto Pemain Beintehaa AnTV
Nandish Sandhu
Ia juga tampil dalam serial seperti “Kayamath”, “Uttaran”, “Ssshhhh … Phir Koi Hai”, “Jhansi Ki Rani” dan masih banyak lagi. Ia terkenal dengan peran yang baik. Di serial Beintehaa, Nandish Sandhu berperan sebagai Rehaan Habeeb Khan.

BIODATA :

Nama : Nandish Sandhu
Tanggal lahir : 4 Mei 1976
Tempat lahir : Bharatpur
Umur : 38 tahun
Tinggi badan : 180 cm
Pasangan : Rashmi Desai
Kewarganegaraan : India
Profesi : Model and Aktor
Zodiak : Taurus

Demikian artikel tentang biodata, profil dan foto pemain Beintehaa, semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar