Rabu, 10 Agustus 2016

Biodata Artis India Terbaru Paridhi Sharma Lengkap dengan Agamanya


Biodata Artis India Terbaru Paridhi Sharma - Kebanyakan dari warga kita tentunya bakal menyatakan nama Shahrukh Khan atau Kajol waktu ditanya atau membahas mengenai artis-artis asal India, sebab benar-benar film bollywood telah teramat populer di Indonesia sejak lalu, tepatnya waktu Kuch Kuch Hotahai tiba-tiba booming di awal thn 2000-an. Sehingga dari itu, tidak heran seandainya orang Indonesia cuma mengenal Shahrukh Khan & Kajol yang merupakan selebriti yg mewakili negeri India. Tetapi sejak sekian banyak drama India belakangan ini mulai sejak marak tayang di Televisi tanah air, & sekian banyak diantaranya mendapati keberhasilan yg tidak sanggup dilihat sebelah mata, nama-nama seleb India yg terlibat dalam serial tersebut pula sejak mulai akrab di telinga penduduk, salah satunya ialah Paridhi Sharma yg jadi pemeran penting perempuan di serial Jodha Akbar.

Paridhi Sharma yang kini berusia 28 tahun memang memiliki wajah yang sangat cantik serta pembawaan yang sangat cocok untuk memerankan wanita atau putrid bangsawan India jaman dulu, sehingga ketika audisi untuk memilih aktris pemeran utama wanita dilakukan, sang produser tak ragu lagi untuk memilih Paridhi Sharma. Kini, sejak Jodha Akbar menuai sukses baik di India sendiri maupun di negara-negara lain seperti Indonesia, nama Paridhi mulai diperhitungkan sebagai salah satu artis top asal India.


Dirinya mengaku tidak pernah menyangka dapat ditunjuk juga sebagai pemeran Jodha di serial drama India yg teramat berhasil berjudul Jodha Besar. Bagaimanakah tidak, utk memperoleh peran tersebut, Paridhi mesti melewati bermacam audisi ketat yg melibatkan sekitar 7 ribu peserta. & kala sang produser pilih dia, rasa tidak yakin serta memenuhi pikirannya. Tapi terlepas dari kenyataan tersebut, Paridhi saat ini sudah berhasil memerankan tokoh utama dalam serial drama tersebut sampai waktu ini sudah tamat di Indonesia. Sebelum serial drama Jodha Akbar tayang di salah satu Televisi swasta tanah air, tidak tidak sedikit orang mengenal selebriti menawan bernama Paridhi Sharma ini.

Nah jika anda gemar artis jelita yang satu ini, kami dapat memberikan sedikit kabar mengenai Biodata Artis India Terbaru Paridhi Sharma Lengkap dengan Agama dan foto menawan Paridhi Sharm, supaya anda dapat mengenal lebih dekat sosok perempuan menawan ini.


Nama: Paridhi Sharma
Tanggal lahir: 15 Mei 1987
Tempat lahir: Bagh, Madhya Pradesh, India
Tinggi: 165cm
Status : Menikah (Tanmay Saxena)
Pekerjaan: Aktis
Pendidikan: BBA dari Prestige Institute of Management & MBA Pune

Serial TV yang telah dibintangi Paridhi Sharma :
Tere Mere Sapne (TV series) Berperan Sebagai Meera/Rani
Ruk Jaana Nahin Berperan Sebagai Mehek
Jodha Akbar Berperan Sebagai Rajkumari Jodha Bai

Nah itulah Biodata Artis India Terbaru Paridhi Sharma Lengkap dengan Agamanya, jangan lupa kamu baca informasi lainnya mengenai Biodata Artis drama terlengkap disini. terimakasih telah berkunjung

0 komentar

Posting Komentar